Rabu, Januari 12, 2011

PORKOT SILAT 2010

Porkot Pekanbaru kususnya cabang olahraga Silat dilaksanakan pada tanggal 23-25 Desember 2010 di Aula Gedung Disperindag Pekanbaru. Empat belas (14) perguruan silat ikut ambil bagian pada kesempatan ini. Kali ini Porkot mempertandingkan kategori laga dan seni untuk putra dan putri. Perisai Diri menurunkan sebanyak lima (5) orang pesilat laga.
Kelima pesilat tersebut adalah muka-muka baru. Hanya Anda Hidayat dan Alif Qushay yang pernah beberapa kali tanding. Pada kesempatan ini Ketua PD Pekanbaru mempercayakan kepada Indrayani, Yosef Narvadan dan Aryo Akbar untuk mendampingi tim selama pertandingan. Sebelum kegiatan dimulai Mas Wibowo (BOWO) memberikan arahan apa saja yang perlu dilakukan baik untuk Coach maupun atlit.
Dalam Porkot ini PD memperoleh satu (1) Emas, dua (2) Perak dan Satu (1) Perunggu.
1. Supriandi kelas B putera, memperoleh Perak
2. Anda Hidayat kelas C putra, memperoleh Perunggu
3. Andi Sasmita kelas D putra.
4. Yose Rizal kelas G putra, memperoleh Emas
5. Alif Qushay kelas H putera, memperoleh Perak
Dalam pembubaran tim, yang diawali dengan laporan oleh coach, (Sdr. Indrayani, Sdr. Yosef Narvadan, Sdr. Aryo A). Kemudian Mas BOWO menyampaikan beberapa evaluasi dan ucapan terima kasih adik-adik sudah berjuang untuk diri sendiri dan Perisai Diri, dengan ucapan Alhamdulillah, sebagai penutup pembubaran tim Porkot tahun 2010.

1 komentar:

Wasnaker mengatakan...

Wah, selamat ya. salam kenal. Sy dari PD UGM. MOga tambah sukses bwt PD Pekan Baru.